Surat Terbuka untuk Pelanggan Kami di Indonesia

August 6, 2024
Jonathan Surya
Surat Terbuka untuk Pelanggan Kami di Indonesia

Pelanggan yang Terhormat,

Kami sangat senang mengumumkan babak baru yang menarik dalam perjalanan kami di Lendingpot. Selama bertahun-tahun, kami telah membangun reputasi sebagai nama terpercaya sebagai perantara pinjaman bisnis, mendukung banyak bisnis dalam pertumbuhan dan kesuksesan mereka. Keberhasilan kami di Singapura telah membuka jalan untuk ekspansi signifikan seperti saat ini, dan sekarang kami dengan bangga memperluas layanan kami untuk mencakup pinjaman pribadi bagi pelanggan kami yang terhormat di Indonesia di bawah merek Lendingpot Personal.

Mengapa Kami Melakukan Ekspansi?

1. Memberdayakan Individu dan Bisnis: Lendingpot selalu berkomitmen untuk memberdayakan bisnis dengan memberikan dukungan keuangan yang diperlukan. Kami telah melihat dampak mendalam yang dapat dihasilkan oleh pembiayaan yang dapat diakses oleh semua skala bisnis. Kami menyadari adanya kebutuhan serupa bagi individu, maka kami merasa sudah saatnya untuk terjun ke sektor pinjaman pribadi. Sama seperti bisnis yang berkembang dengan dukungan yang tepat, kami percaya bahwa individu juga dapat mencapai impian mereka dan mengatasi tantangan keuangan dengan bantuan keuangan yang tepat.

2. Pencapaian yang Terbukti: Kisah sukses kami di Singapura sangat banyak. Dalam waktu hanya 1,5 tahun, kami telah memproses lebih dari 8.000 aplikasi dan mendanai lebih dari $6 juta dalam bentuk pinjaman. Keberhasilan ini didorong oleh dedikasi kami untuk memahami kebutuhan unik setiap klien, jaringan luas mitra keuangan, dan komitmen kami terhadap transparansi dan efisiensi. Kami sekarang membawa tingkat dedikasi dan keahlian yang sama ke pinjaman pribadi di Indonesia.

3. Memenuhi Beragam Kebutuhan Keuangan: Lanskap keuangan selalu berkembang, begitu juga dengan kebutuhan pelanggan kami. Dengan memperluas layanan kami untuk mencakup pinjaman pribadi, kami bertujuan untuk memenuhi beragam kebutuhan keuangan untuk individu, bisa jadi untuk pendidikan, keadaan darurat medis, renovasi rumah, atau proyek pribadi lainnya. Selain itu, kami bangga menawarkan pinjaman yang sesuai dengan prinsip Syariah, yang melayani kebutuhan komunitas mayoritas di Indonesia. Pinjaman ini dirancang untuk membiayai kegiatan baik yang bersifat religius maupun non-religius, memastikan bahwa layanan kami inklusif dan menghormati keyakinan Anda.

4. Memerangi Penipuan dan Pemberi Pinjaman Tanpa Izin: Di zaman sekarang ini, penipuan keuangan dan pemberi pinjaman tanpa izin menimbulkan risiko signifikan bagi individu yang mencari pinjaman. Di Lendingpot, kami berkomitmen untuk melindungi pelanggan kami dari ancaman semacam. Kami menyaring semua pemberi pinjaman kami untuk memastikan mereka disetujui oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Proses penilaian yang ketat ini menjamin bahwa Anda berurusan dengan pemberi pinjaman yang sah dan terpercaya, memberikan Anda ketenangan pikiran dan keamanan.

5. Komitmen kepada Indonesia: Indonesia memiliki tempat khusus di hati kami. Keputusan kami untuk melakukan ekspansi di sini didorong oleh komitmen kami untuk berkontribusi secara positif terhadap kepentingan ekonomi dan sosial negara yang indah ini. Kami memahami dinamika keuangan unik di Indonesia dan bertekad untuk memberikan solusi yang tidak hanya bermanfaat, tetapi juga relevan secara budaya dan mudah diakses.

Janji Kami kepada Anda

Saat kami memulai perjalanan baru ini, janji kami kepada Anda tetap sama seperti kami akan terus memprioritaskan transparansi, layanan yang berpusat pada pelanggan, dan efisiensi dalam semua operasi kami. Tim kami siap membimbing Anda di setiap langkah, memastikan pengalaman Anda dengan Lendingpot berjalan mulus dan memuaskan.

Kami sangat bersemangat tentang peluang yang ada di depan dan menantikan untuk melayani Anda dengan dedikasi keunggulan yang telah mendefinisikan kesuksesan kami di Singapura. Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan Anda yang terus berlanjut.

Salam hangat,

Jonathan Surya
Kepala Regional, Pengembangan Komersial
Lendingpot

Lendingpot berupaya membantu untuk melakukan pencarian untuk produk keuangan menjadi lebih mudah. Ajukan permohonan di platform kami
untuk Pinjaman Pribadi , Pinjaman Bisnis , dan Pembiayaan Kembali Hipotek untuk mendapatkan akses tarif yang kompetitif dan eksklusif dengan mitra kami. Selain itu, kami bertujuan untuk memberi Anda wawasan & ulasan tentang produk keuangan terbaru yang tersedia.

Jonathan Surya

Jonathan membawa segudang pengalaman dan skill pengembangan bisnis ke Lendingpot, memimpin ekspansi seru kami di Singapura dan Indonesia. Aktif dalam komunitas bisnis kedua negara, Sehariannya menghubungkan perusahaan dan individu dengan pendanaan yang tepat.

Di luar kesibukan bisnis, Jonathan suka bermain basket dan menjelajahi tempat-tempat baru yang seru.

You may also like

http://personal.lendingpot.id/articles/surat-terbuka-untuk-pelanggan-kami-di-indonesia
Back to top